Cara Menghilangkan Hardsub/semisub Pada Video dengan MKVToolNix

Cara Menghilangkan Hardsub/semisub Pada Video dengan MKVToolNix

Assalamualaikum Wr. Wb
Setelah kemarin saya Share Cara Membuat Hardsub/semisub Pada Video dengan MKVToolNix. Kali ini saya akan Share Tutorial Cara Menghilangkan Hardsub/semisub Pada Video dengan MKVToolNix Caranya begitu sederhana dan cepat.

  1. Buka MKVToolNix(MKV Merge GUI) Anda.
  2. Klik “Add”, Cari File Video yang sudah di Hardsub(SemiSub),
  3. Pada Track, Chapters And Tags. Hilangkan Tanda Centang pada S_TEXT/UTF8(...)
  4. Kemudian Klik "Start Muxing" dan Tunggulah beberapa saat hingga Prosesnya Selesai.
Sekian Dari Saya, Terima Kasih
Wasalamualaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
28 Januari 2015 pukul 20.18 delete

Simple tapi jelas :D.

tapi gmn yea kok di Anime yang saya punya tidak ada TXTnya makasih :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
31 Januari 2015 pukul 19.08 delete

Itu kemungkinan Hardsub gan,
kalo di Artikel ini membahas Semi-Sub. :)
Baca gan perbedaan Softsub, Semisub, dan Hardsub => http://ghaos.blogspot.com/2013/05/perbedaan-softsubsemisubdan-hardsub.html

Terima Kasih ^_^

Reply
avatar

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon