Cara Membuat Hardsub/Semisub Pada Video Dengan MKVToolnix

Cara Membuat Hardsub/Semisub Pada Video Dengan MKVToolnix
Kali ini saya akan berbagi Tutorial tentang Cara Membuat Hardsub/Semisub Pada Video Dengan MKVToolnix. Sebelumnya saya juga pernah Share Tutorial Cara Membuat Hardsub Pada Video Dengan Virtual Dub, Tetapi letak perbedaannya yaitu, Jika memakai Virtual Dub maka subtitle akan Permanen, sebaliknya menggunakan MKVToolNix tidak permanen alias bisa dipisahkan kembali.

Kalo Begitu langsung aja ke Tutorialnya:
  1. Download Dulu MKVToolNix
  2. Jika sudah download dan Install maka tampilannya akan seperti ini:
  3. Kemudian klik "add" seperti gambar di bawah:
  4. Carilah tempat anda menyimpan video anda, kemudian klik tombol "add" lagi kemudian cari tempat subtitlenya,:
  5. Klik "Start Muxing"
  6. Tunggulah Beberapa Saat Hingga selesai..


    Sekian tutorial dari saya Selamat Mencoba.. :-)
Previous
Next Post »

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon