Trik Menembus Internet XL-Super Ngebut

Trik Menembus Internet XL-Super Ngebut
Sobat setia saya kali ini akan share Cara Menembus Internet XL-Super Ngebut!
Cara Ini Sudah Saya Test Hari ini tanggal 4/28/2013.
Kartu internet xl saya harusnya berhenti pada jam 12:00. saat itu saya sedang download, jantung saya berdebar debar download sudah 80% saya liat jam eh kok udah jam 12:03. saya jadi ingat saat saya baca blog trik menembus internet xl ternyata cara itu memang ampuh!
Caranya Jangan putuskan koneksi sobat.
dengan cara itu insyallah sobat bisa internet sampai jam berapa saja ini sudah jam 01:52 Tapi tetap browsing.
Hahaha Semoga Work di tempat sobat!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Dhonie Blog
AUTHOR
3 Mei 2013 pukul 20.44 delete

jiakakak betul bro mantep nih

Reply
avatar

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon