Top Rekomendasi Anime Jadul Versi Blog Ini

Top Rekomendasi Anime Jadul
Hai Kawan-Kawan Sekalian, Udah Lama nggak ngPost nih, Kali ini saya mau Share beberapa Rekomendasi Anime Jaman Dulu dari saya.
Oke Langsung Aja:
  1. Akachan To Boku
    Name: Akachan To Boku
    Episode : 35 / Complete
    Release : 11 July 1996
    Genres : Comedy, Drama, Slice Of Life
    Duration : 24 Min Per Episode
    Type : MKV, MP4
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 30-60 Mb / Episode
    Sinopsis: Dua bulan yang lalu, ibu Takuya Enoki meninggal dunia dalam kecelakaan meninggalkan dia untuk mengurus adik bayinya, Minoru, sementara ayah mereka bekerja berjam-jam dari Jepang "salaryman". Takuya harus mengorbankan waktu bermain dan masa kanak-kanak untuk mengurus saudaranya dan melakukan tanggung jawab orang dewasa akan memiliki: memasak, menjahit, dan memarahi ketika mencoba untuk menemukannya di dalam hatinya untuk mencintai saudara kita, yang menyebabkan dia begitu banyak kesedihan.
  2. Berserk
    Name: Berserk
    Episode : 25 / Complete
    Release : 7 Oktober 1997
    Genres : Action, Drama, Fantasy, Horror, Demons, Swords Fight, War
    Duration : 24 Min Per Episode
    Type : MKV
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia 
    Size : 60-70 Mb / Episode
    Credit : GantzID
    Sinopsis: Guts seorang pria yang menyebut dirinya "Pendekar Pedang Hitam" terlihat pada hari-harinya menjadi anggota dari kelompok tentara bayaran, Band of the Hawk, dijuluki "Grim Reaper dari medan perang." Dipimpin oleh seorang pria yang ambisius, kejam, dan cerdas bernama Griffith, bersama-sama mereka pertempuran jalan mereka ke dalam istana, dan dipaksa menjadi nasib yang dapat mengubah seluruh hidup mereka.
  3. Captain Tsubasa
    Name: Captain Tsubasa
    Episode : 128 & 52 Complete[Finish]
    Release : 07 Oktober 2001[Road To 2002] & 13 Oktober 1983
    Genres : Action, Shounen, Sport, Comedy, Drama
    Duration : 24 Min Per Episode
    Format : MKV, MP4
    Audio : Indonesia & Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 80-100 Mb / Episode

    Credit: Decoshoot
    Sinopsis: Masa sih nggak tau Sinopsisnya :-D
  4. Cooking Master Boy

    Name: Cooking Master Boy
    Episode : 52 / Complete
    Release : 27 April 1997
    Genres : Action • Comedy
    Duration : 24 Min Per Episode
    Format : MKV 
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 50-80 Mb / Episode
    Sinopsis: Seorang anak berusia 13 tahun bernama Liu Mao Tsing, bertualang ke seluruh daratan China untuk meneruskan tekad ibunya menjadi juru masak untuk membahagiakan orang lain juga untuk menghancurkan dunia masak Gerilya serta menngumpulkan 7 peralatan masak legendaris untuk mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.
  5. Crush Gear Turbo
    Name: Crush Gear Turbo
    Episode : 68 / complete
    Release : 7 Oktober 2001
    Genres : Action, Comedy, Tournament
    Duration : 23 Min Per Episode
    Format : MKV
    Audio : Indonesia & Japan
    Subtitle : Indonesia
    Size : 40-60 Mb / Episode
    Sinopsis: Crush Gear Turbo (激闘!クラッシュギアTURBO Gekito! Crush Gear Turbo?), atau sering disebut sebagai Crush Gear, adalah judul sebuah serial anime dan manga yang diproduksi oleh Sunrise dalam 68 episode. Filmnya sendiri pertama kali disiarkan di Jepang oleh jaringan televisi Animax sejak 7 Oktober 2001 sampai tanggal 26 Januari 2003. Film itu kemudian dilanjutkan oleh sekuelnya Crush Gear Nitro yang juga disiarkan oleh Animax di Jepang.
  6. Dragon Ball

    Name: Dragon Ball
    Episode : 291 / Complete
    Release : 19 April 1989
    Genres : Action, Fantasy, science fiction, tournament, aliens
    Duration : 24 Min Per Episode
    Type : MKV,MP4,FLV
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 40-100 Mb / Episode
    Sinopsis:Dragon Ball Z mengisahkan tentang pencarian tujuh bola ajaib ini memang penuh dengan cerita menarik. Terlebih lagi para jagoan yang akan di tampil dengan berbagai kekuatan yang di miliki masing-masing tokohnya....
    Dragon Ball Z mengisahkan tentang pencarian tujuh bola ajaib ini memang penuh dengan cerita menarik. Terlebih lagi para jagoan yang akan di tampil dengan berbagai kekuatan yang di miliki masing-masing tokohnya.
    Tidak hanya itu, dalam pencarian ketujuh bola ajaib tersebut, juga penuh dengan lika-liku dan berbagai tantangan. Mereka akan menggunakan kekuatan yang di miliki untuk memperebutkan bola ajaib tersebut.

  7. Eyesheield 21
    Name: Eyeshield 21
    Episode : 145 / Complete
    Release : 4 Juni 2005
    Genres : Comedy, Shounen, Drama, Sports
    Duration : 24 Min Per Episode
    Type : MKV,MP4,FLV
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 40-100 Mb / Episode
    Sinopsis:Awal dari Eyeshield 21 menceritakan seputar seorang remaja laki-laki lemah bernama Sena Kobayakawa yang memasuki sekolah pilihannya, SMA Deimon, dimana juga merupakan sekolah teman masa kecilnya, Mamori Anezaki yang diterima tahun lalu. Kemampuan fisik Sena yang berada diatas rata-rata hanyalah berlari, dikarenakan saat kecil ia sering disuruh dan dikerjai teman sebayanya yang nakal untuk dibelikan ini itu dalam waktu singkat. Bakatnya itu ditemukan oleh quarterback tim American football sekolah itu, Youichi Hiruma. Ia menipu dan memaksa Sena yang polos itu hingga akhirnya bergabung dengan tim-nya yang saat itu hanya terdiri dari 2 orang, Deimon Devil Bats, dan ditempatkan pada posisi running back.
    Untuk melindungi identitasnya agar tidak direkrut klub lain karena kecepatannya, Sena juga berperan sebagai sekretaris klub, dan mengikuti pertandingan sambil mengenakan helm dengan pelindung mata berwarna hijau untuk menyembunyikan identitasnya, digunakanlah nama 'Eyeshield 21'.
    Tim Devil Bats lalu mengikuti pertandingan turnamen musim semi, dengan harapan menang dengan 'senjata rahasia' baru mereka. Namun pada pertandingan kedua, mereka kalah telak melawan tim Oujou White Knights, sebuah tim kuat yang fokus pada pertahanan.
    Setelah pertandingan itu, Mamori yang overprotektif pada Sena dan belum mengetahui Sena adalah Eyeshield 21, akhirnya mengajukan diri menjadi manajer klub itu, untuk melindungi Sena dari ulah Hiruma sang kapten yang memang semena-mena dan licik, namun jenius.
  8. Fruit Basket
    Name: Fruit Basket
    Episode : 26 / complete
    Release : 5 Juli 2001
    Genres : Comedy, Drama, Supranatural
    Duration : 24 Min Per Episode
    Format : MKV
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 70-80 Mb / Episode

    Credit : Kemplosub
    Sinopsis: Tohru Honda adalah gadis berusia 16 tahun yatim piatu yang akan diundang untuk tinggal di rumah teman sekelasnya, anak laki-laki tampan Sohma Yuki, dan sepupunya, Kyo berusia 16 tahun dan Shigure berusia 27 tahun. Namun, orang-orang muda dan bagian dari anggota keluarga mereka (baik dekat dan jauh) terus kutuk, jika mereka dipeluk oleh lawan jenis, mereka berubah menjadi hewan zodiak Cina. Setiap hari adalah petualangan untuk Tohru manis, saat ia mendapat tahu semua orang dalam keluarga besar yang lebih baik (terutama Yuki dan Kyo), dalam situasi baik umum dan aneh. Namun, kutukan Sohma Keluarga tentu tidak peduli tertawa ... itu juga memegang cruelity mengerikan dan patah hati.
  9. Ghost At School
    Name: Ghost At School/Gakkou No Kaidan
    Episode : 20 / Complete
    Release : 22 Oktober 2000
    Genres : Horror,Comedy
    Duration : 24 Min Per Episode
    Format : Avi,Mp4
    Audio : Indonesia
    Size : 60-100 Mb / Episode
    Sinopsis: Ghost at School menceritakan kisah Satsuki Miyanoshita, yang bergerak dengan keluarganya ke kota kelahiran almarhum ibu nya. Pada hari pertama sekolah, Satsuki, kakaknya Keiichirou, anak kelas satu, tetangga mereka Hajime Aoyama, Momoko Koigakubo, dan Leo Kakinoki mengunjungi sekolah yang ditinggalkan berdekatan dengan kompleks sekolah mereka saat ini dan menemukan fakta bahwa bangunan tersebut berhantu.
    Hal ini segera terungkap bahwa ibu Satsuki adalah yang bertanggung jawab untuk menyegel beberapa hantu yang menghantui tidak hanya sekolah tetapi juga kota, dan sekarang mereka dilepaskan karena urbanisasi yang terjadi di daerah sekitarnya. Ibu Satsuki meninggalkan sebuah buku yang merinci bagaimana cara untuk mengusir hantu. Pada episode pertama,Satsuki menghadapi setan yang disebut Amanojaku.Meskipun Amanojaku tidak ingin membantu Satsuki pada awalnya, bahaya segera mengancam untuk menyelubungi kota dan semua diserahkan kepada Satsuki, teman-temannya dan Amanojaku untuk menghentikan semua hantu.

  10. Hungry Heart Wild Striker
    Name: Hungry Heart Wild Striker
    Episode : 52 / Complete
    Release : 11 September 2002
    Genres : Comedy, Slice Of Life, Tournament, Soccer, Sport
    Duration : 24 Min Per Episode
    Type : MKV
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 30-60 Mb / Episode
    Sinopsis: menceritakan kisah Kano Kyosuke , seorang siswa SMA remaja yang pada awal seri , baru saja ditransfer ke SMA Jyoyō. Kakak Kyosuke adalah pemain yang sangat terkenal di klub sepak bola italia AC Milan yang bernama Kano Seisuke, yang pertama kali mengajarinya cara bermain dan mencintai permainan sepak bola, dan ia sangat dikagumi sejak kecil. Setelah Seisuke meninggalkan Jepang untuk menandatangani kontrak dengan klub sepak bola Italia AC Milan, orang-orang mulai membandingkan Kyosuke dengan saudaranya dan mengkritik dia karena gaya permainannya yang berbeda . Hidup dalam bayang-bayang saudaranya, cinta Kyosuke pada permainan perlahan mulai pudar, dan akhirnya ia kehilangan sebagian besar semangat untuk itu.Setelah bermain di Jyoyō dan pertemuan yang ditakdirkan dengan Tsujiwaki Miki, seorang gadis antusias dengan banyak usaha yang dilakukannya untuk sepak bola dan cintanya pada permainan sepak bola dengan tekadnya yang unggul, cinta yang mendalam Kyosuke dan semangat untuk kembali pada sepak bola secara penuh. Dia pun segera bergabung dengan tim sepak bola pria Jyoyō dan membuat beberapa teman-teman terkejut, seperti rekan-rekan mahasiswa nya, Sakai Jefferson, kiper berbakat, dan Rodrigo, seorang mahasiswa berbakat yang di berasal dari Brasil. Kyosuke, dengan dukungan dari teman-temannya di Jyoyō dan bantuan dari Miki untuk unggul dalam sepak bola, membuatnya menjadi yang terbaik, dan menemukan sesuatu yang besar dan bertekad kembali kepada permainan yang sesungguhnya.

  11. Initial_D
    Name: Initial D: Fifth Stage
    Episode : 26 / Complete
    Release : 18 April 1998
    Genres : Drama, Tournament, Auto Racing, Sport
    Duration : 25 Min Per Episode
    Type : MKV
    Audio : Japanese
    Subtitle : Indonesia
    Size : 50-60 Mb / Episode

    Credit : AnimeIndo
    Sinopsis: Siswa SMA Takumi Fujiwara bekerja sebagai petugas pompa bensin di siang hari dan anak pengiriman untuk toko tahu ayahnya selama akhir malam. Dia tidak tahu bahwa keterampilan mengemudi yang tepat dan ayahnya dimodifikasi Toyota Sprinter Trueno AE86 membuatnya terbaik amatir jalan pembalap di Mt. Highway Akina itu. Karena itu, kelompok-kelompok balap dari seluruh tantangan masalah prefektur Gunma ke Takumi untuk melihat apakah dia benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang legenda jalan.
  12. Inuyasha
    Name: Inuyasha
    Episode: 167/Complete[Finish]
    Release: 16 Oktober 2000
    Genres: Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance
     Duration: 25 Min Per Episode
    Format: MKV
    Audio: Japanese
    Subtitle: Indonesia
    Size: 70-80 Mb / Episode

    Credit:  Ryandra21
    Sinopsis: Kagome Higurashi, setelah ditarik ke bawah sumur setan, menemukan dirinya di Sengoku periode feodal Jepang, di mana dia belajar bahwa permata kuat telah dilahirkan kembali di dalam tubuhnya. Setelah permata menghancurkan dalam upaya untuk mengambilnya dari salah satu dari banyak setan yang setelah kekuatannya, Kagome harus bergabung dengan setengah iblis Inu Yasha (juga setelah power permata) untuk melacak pecahan permata sebelum nya kekuasaan jatuh ke tangan yang salah.

  13. Kungfu Boy
    Name: Kungfu Boy Chinmi
    Episode : 20 / complete
    Release : 2 Juli 1988
    Genres : Action, Adventure, Comedy, Drama
    Duration : 24 Min Per Episode
    Format : MKV
    Audio : Indonesia
    Subtitle : -
    Size : 40-60 Mb / Episode

    Sinopsis: Kungfu Boy adalah kung-fu petualangan seorang remaja yang akan menyelesaikan seni kung-funya di sebuah kuil yang Bernama Dairin Chi. Latar belakang petualangan adalah Kerajaan besar China dengan sejarah besar di dalamnya dan bahkan Tetorialnya sangat besar. Nama remaja ini adalah Chinmi dan pendampingnya monyet lucu, yang biasanya disebut Go Ku, untuk seluruh luas dunia kung-fu itu. Chinmi adalah remaja yatim piatu yang hanya memiliki seorang kakak, Mei Lin. Mereka berdua sebelumnya tinggal bersama, tetapi setelah bertemu dengan seorang kakek yang mengajak chinmi untuk mengeksplorasi bakatnya dalam kungfu di kuil Dairin Chi, tinggal di dekat Sungai Choko di sebuah restoran kecil yang dimiliki oleh mereka. Guru Yosen memberi ilmu pertama kalinya untuk Chinmi yaitu gaya kung-fu batin yang menjadi gaya pertama yang mengandalkan setiap pertarungan dalam petualangan chinmi.
  14. Naruto
  15. Samurai X
    Name: Samurai X [Rurouni Kenshin]
    Episode: 95/Complete[Finish]
    Release: 10 January 1996
    Genres: Action, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Romance
    Duration: 25 Min Per Episode
    Format: MKV
    Audio: Japanese
    Subtitle: Indonesia
    Size: 70-80 Mb / Episode
    Credit: 90Animax
    Sinopsis: Himura Kenshin adalah pengembara dengan masa lalu yang gelap dan disposisi cerah. Bukan ronin tapi Rurouni, ia tidak pernah samurai, tapi pembunuh keterampilan hati dalam restorasi Meiji, yang pada titik balik dari perang hanya berjalan pergi. Perjalanannya membawanya ke Tokyo pada tahun ke-11 era Meiji, di mana ia berteman master perempuan Kendo, mantan pencuri, petarung dan dokter semua dengan rahasia mereka sendiri. Bersama-sama mereka melawan musuh muncul ke permukaan dari masa lalu gelap yang Kenshin tidak bisa lepas.
Kayaknya banyak dari Kawan-kawan pernah Nonton Anime ini, tapi pengen nonton lagi? kayak Nostalgia gituu, hehe..
tenang, untungnya Semua Rekomendasi anime diatas ada Link Downloadnya di Blog Ini.. Silahkan Lihat di Menu Daftar Isi. Cuma itu aja dulu, Nanti Insyalloh kalo saya sempat, saya akan lanjutin lagi ngSub beberapa Anime.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon