Cara Menghapus Subtitle Pada Video Dengan MKVToolNix

Cara Menghilangkan Hardsub[Semi-Sub] Pada Video
Ass. Wr. Wb
kali ini saya akan share Tutorial "Cara Menghapus Hardsub[Semi-Sub] Pada Video".
sebenarnya tutorial ini udah dari dulu saya mau share tapi gak pernah sempat, akhirnya pada kesempatan kali ini saya akan share ^_^

Aplikasi Yang Dibutuhkan:
MKV Merge GUI/MKVToolNix

Tutorial:
  1. Buka MKV Merge GUI
  2. Klik Tombol "add"
  3. Cari File Video yang akan dipisahkan subtitle
  4. Hilangkan Tanda Ceklist/Centang pada "S_Text..."
  5. Klik "Start Muxing" Untuk Memulai Proses Muxing
  6. Tunggu Sampai Proses Muxing Selesai
Sekian Tutorial Dari Saya..
Wassalamualikum Wr. Wb
Previous
Next Post »

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon