Download Akachan To Boku Episode 12 Subtitle Indonesia

Download Akachan To Boku Episode 12 Subtitle Indonesia
Anime: Akachan To Boku
Episode: 12
Title: Menyeramkan! Aku Takut Hantu!
Subtitle: Bahasa Indonesia[Hardsub]
Durasi: 25:05 Min
Size: 46.6Mb
Resolusi: 640x480
Format: MKV
Editor: Adzhary
Info: Special Thank To Mas Adzhary karna sudah bantu saya ngSub. sementara saya kurang sehat Mas Adzhary akan tetap membantu ngSub. sekali lagi Terima kasih kepada mas Adzhary Atas bantuannya...

Link Download
Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
Suryawirata
AUTHOR
3 Juli 2013 pukul 10.42 delete

gan, saya kan udah download Akachan to Boku Ep.12, tapi kok gak bisa dibuka ya videonya?

Reply
avatar
Suryawirata
AUTHOR
3 Juli 2013 pukul 16.00 delete

Wah udah bisa, makasih ya ^_^

Reply
avatar
Rin
AUTHOR
6 Juli 2013 pukul 15.23 delete

thanks ya!
updatenya tiap kpn nih?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 Juli 2013 pukul 08.04 delete

sama2...
saat ini saya sedang kurang sehat, ini aja dibantu ngSub sama mas Adzhary^_^ insyallah setelah sehat, update 1minggu sekali

Reply
avatar
29 Juli 2013 pukul 07.03 delete

wah ini nih anime paling gue cari akhirnya ketemu juga..makasaih udah upload..hehe..

tapi update selalu kan..
soalnya anime ini yang gue suka waktu dulu..hehehe

Reply
avatar
M. Fajar S
AUTHOR
5 Agustus 2013 pukul 21.26 delete

makasih min
lanjutkan sampe tamat ya :)

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
10 Agustus 2013 pukul 04.06 delete

lanjutin lagi yah gan...

Reply
avatar
17 Agustus 2013 pukul 01.38 delete

ayo jangan ampe putus neh

Reply
avatar
kyuzhai
AUTHOR
17 Agustus 2013 pukul 01.41 delete

waaahhh...akhirnya ada juga yang berbaik hati nge-subs akachan to boku...
makasih banyak ya om Admin..
semoga lekas sembuh dan semangat buat terus nge-subs ni anime..
terutama yg episode 27-35,
soalnya yg ada subs inggrisnya cuma smp eps.26 itu juga kualitasnya agak kurang baik karena ripped dari VHS/betamax..

sekali lg thanks a lot yaaa min..

Reply
avatar
16 September 2013 pukul 17.07 delete

Assalamu alaikum

Lanjutan episodenya kapan di lanjutin yah >>>

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
16 Maret 2014 pukul 12.57 delete

episode 23 dst dunk....

Reply
avatar

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon