Perbedaan Softsub,Semisub,dan Hardsub

Perbedaan Softsub,Semisub,dan Hardsub
 
Assalamualaikum Wr.Wb
hay sobat.... apa kabar????
pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Perbedaan Softsub,Semisub,dan Hardsub.
kayaknya sobat belum mendengar ne yang namanya semisub. karna saya yang buat hehe...
saya sengaja membuatnya agar sobat tidak bingung, karna kadang-kadang hardsub itu bisa di pisahkan dengan videonya. nah daripada itu saya buat namanya menjadi semisub.
nah di film itu ada subtitlenya[kalo film barat]. langsung saja dah ke Topicnya!!!
Softsub: subtitle dan video berpisah dalam satu folder.

Semisub: biasanya subtitle dan videonya sudah menyatu tapi dapat dipisahkan kembali.
Hardsub: Subtitle dan videonya sudah menyatu dan tidak dapat dipisahkan kembali. 
Mungkin hanya ini yang dapat saya post sekian
Wassalamualikum Wr.Wb

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
21 Oktober 2014 pukul 14.44 delete

Yare.. Yare.. Ane Kira SemiSub apaan..

Oh ia gan.. Ane boleh Minta Anime Eyeshield 21 yg [720p] Klo bisa HD ...
Soalnya nyari keujung kulon dapetnya cuman 480 :v ...
Udah itu aja Gan .. :3

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Oktober 2014 pukul 10.08 delete

Iyya gan..
Wah Maaf gan, saya juga cuma punya yg ukuran 480p :(

Reply
avatar

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon