Software Untuk Membuat Subtitle Pada Video

Assalamualaikum Wr.Wb
Kali Ini Saya akan Share artikel yang berjudul Software Untuk Membuat Subtitle Pada Video!
Subtitle yaitu bahasa dalam video yang berbentuk teks/tulisan. nah udah taukan definisi subtitle.
Nah sobat pasti pernah nonton video pake subtitle, misalnya kayak film di Global Tv, kadang pake subtitlekan kalo film barat. saya juga pake software ini kalo ngesub anime seperti Akachan To Boku, Software ini sangat mudah penggunaannya, nama software ini adalah Aegisub Advanced Subtitle Editor.
Jika Sobat Tertarik Untuk Mencobanya. Sobat Bisa download di link dibawah ini!
Download Aegisub[Full Instal]
Download Aegisub[Portable Version]
Sekian Dari FT&PT.GHAOS
Wassalamualaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Warta Gadget
AUTHOR
3 Mei 2013 pukul 20.47 delete

thanks gan infonya
work gan software nya

Reply
avatar
Hanna
AUTHOR
11 Juni 2014 pukul 09.18 delete

softwarenya dihapus ya, kan? kok, pas diklik jawabnya "not found" ?

Reply
avatar

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon