Cara Mengatasi Subtitle Yang Menumpuk Akibat[Hardsub]

Kali ini Saya Akan Share Artikel Yang Berjudul Cara Mengatasi Subtitle Yang Menumpuk Akibat[Hardsub]. Berhubungan Dengan Film Akachan To Boku yang saya Upload Mempunyai Hardsub tapi mungkin itu bukan menjadi masalah karna berbeda warna, tapi jika anda menonton dengan dua subtitle dan kedua subitle sama warnanya mungkin kita akan keliru, jadinya saya akan share artikel yang lebih tepat yaitu cara memindah tempat subtitle[Softsub].
Caranya:
1. Buka GOM Player, yang belum punya download Disini
2. Klik pada control panel, yang ada pada pojok kanan bawah.
3. Setelah muncul jendela control panel pada GOM, pilih menu subtitle lalu tinggal atur letak subtitlenya yang ada di pilihan Y (lihat screenshot)
Keterangan:
size : ukuran subtitle
 Y: mengatur letak subtitle [Tegak/Atas Bawah]
 X: mengatur letak subtitle (Datar/kiri Kanan)
4. Selesai!

Bonus+++:
Untuk mengganti warna font pada subtitle dan mengatur-atur jenis font dan lainnya bisa masuk ke preference GOM, dengan pencet F5 pada keyboard. Setelah itu Atur Sesuai Hobi
Sekian Dari FT&PT.GHAOS
Gambar by: Zamedaku.blogspot.com


Previous
Next Post »

Komentar Anda Selalu Saya Cek Dan Baca.
Jika Ada Masukan Tolong Komen.
Jika Comment anda untuk memberi Masukan Akan Saya Tanggapin.
Maaf Jika Saya Lambat Dalam Respon Komen Anda EmoticonEmoticon